Selamat Datang di klik rilex

Minggu, 15 Agustus 2010

Photographs of Spirits

Foto-foto ini dari 'roh' yang diambil dari album foto ditemukan di tangan Lancashire kedua dan toko buku antik oleh salah seorang kurator di Museum. Mereka dibawa oleh media yang kontroversial disebut William Hope (1863-1933). Lahir tahun 1863 di Crewe, Hope hidupnya mulai bekerja sebagai tukang kayu. Pada sekitar tahun 1905 ia menjadi tertarik pada fotografi roh setelah menangkap gambar hantu seharusnya saat memotret teman. Ia pergi ke menemukan Circle Crewe - kelompok enam fotografer roh yang dipimpin oleh Hope. Ketika Uskup Agung Thomas Colley bergabung dengan kelompok mereka mulai mempublikasikan karya mereka. Setelah mendukung Perang Dunia I untuk Crewe Circle tumbuh sebagai keluarga yang berduka orang-orang kalah perang mencari cara untuk menghubungi orang yang mereka cintai. Dengan Harapan 1922 telah pindah ke London di mana ia menjadi media profesional. Pekerjaan Lingkaran Crew diselidiki pada berbagai kesempatan. Yang paling terkenal ini terjadi pada 1922, ketika Society for Physical Research dikirim Harry Harga untuk menyelidiki kelompok tersebut. Harga dikumpulkan bukti bahwa Hope mengganti bantalan kaca piring hantu gambar untuk menghasilkan foto jiwanya. Kemudian tahun yang sama mempublikasikan hasil penemuannya Harga, exposing Hope sebagai seorang penipu. Namun, banyak pendukung Hope paling bersemangat berbicara atas namanya, yang paling terkenal adalah Sir Arthur Conan Doyle, dan Harapan terus berlatih, meskipun paparan nya. Dia meninggal di London pada tanggal 7 Maret 1933.

Photographs-of-Spirits-1

Photographs-of-Spirits-2

Pendeta dan istrinya menghadiri rapat di mana terdengar suara, yang mengaku menjadi anak lahir mati mereka - yang roh 'orang' yang bernama Rose. Suara itu meminta mereka duduk untuk foto psikis, memberitahu mereka dia akan mencoba untuk muncul di dalamnya. 'Rose' tidak jelas terlihat dalam gambar. Bayangan orang diidentifikasi sebagai ayah meninggal panjang dari pendeta.

Photographs-of-Spirits-3

Foto medium Welsh - dan saudara - Joe dan Will Thomas, diambil pada sekitar 1920. Keluarga Thomas menyatakan bahwa gambar ditumpangkan atas pengasuh adalah satu-satunya foto almarhum nenek mereka ada. Hope, bagaimanapun, akan menggunakan foto ada seorang wanita untuk menciptakan ilusi.

Photographs-of-Spirits-4

Wajah seorang wanita muda muncul di atas wanita di sebelah kanan foto. Kebalikan dari foto itu berbunyi: "Mengapa anak selalu mendorong ke depan 'dan?" Apakah kita mendapatkan pesan dari roh yang lebih tinggi? ", Mungkin pertanyaan para wanita ingin menjawab. Salah satu pengasuh, atas permintaan Hope, telah menandatangani piring untuk otentikasi.

Photographs-of-Spirits-5

Photographs-of-Spirits-6

Photographs-of-Spirits-7

Photographs-of-Spirits-8

Photographs-of-Spirits-10

Photographs-of-Spirits-14

Photographs-of-Spirits-15

Photographs-of-Spirits-16

Gambar wajah seorang pria muda muncul mencolok atas manusia, terbungkus jubah. Tanda tangan di dasar gambar milik pengasuh. Pria itu memiliki hubungan dengan orang yang menyusun album roh, dan ia memberikan foto itu kepadanya sebagai kenang-kenangan. Dia rupanya mengenali wajah pemuda itu.

Photographs-of-Spirits-9

wajah seorang wanita muncul di berkabut sebuah '' awan di sebelah kanan pria itu - yang diidentifikasi sebagai istri pertamanya meninggal. Harapan mungkin telah diadakan foto di studio, atau ia mungkin telah meminta orang itu untuk memasok fotonya dengan alasan menggunakan foto ke kontak roh dunia.

Photographs-of-Spirits-11

Foto medium Welsh Joe Thomas, diambil sekitar tahun 1920. Wajah wanita terselubung yang muncul dalam foto tidak teridentifikasi oleh Thomas - tapi mungkin menunjukkan beberapa bentuk kerjasama antara dirinya dan Harapan.

Photographs-of-Spirits-12

Sebuah foto dari kelompok berkumpul di sebuah rapat, diambil oleh William Hope (1863-1933) pada sekitar 1920. Informasi yang menyertai semangat yang menyatakan album tabel melayang. Dalam kenyataannya, gambar tangan hantu telah ditumpangkan di atas meja menggunakan eksposur ganda.

Photographs-of-Spirits-13

Foto adegan berkabung, mungkin diambil oleh William Hope (1863-1933) pada sekitar 1920. berduka Seorang wanita untuk suaminya di Kapel Istirahat, berdiri dengan tubuhnya yang terbungkus lembaran dan sarat dengan bunga. Anak wanita itu berdiri di sampingnya. Gambar wajah laki-laki telah ditumpangkan di atas foto asli. Catatan album semangat bahwa keluarga itu Roma Katolik dan percaya dalam kehidupan setelah kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar