Selamat Datang di klik rilex

Kamis, 29 April 2010

Sammy Menangis Saat Dijenguk Sang Mama


Tidak tergambarkan bagaimana kesedihan Sammy, di tengah kondisinya yang menjadi tahanan mendapat kunjungan sang mama, Tiur Ida Simanjuntak. Air mata mantan vokalis Kerispatih itu pun, menurut sang mama, tidak tertahankan.

"Sammy sehat, Sammy sempat menangis kemarin malam setelah saya jenguk," terang Tiur Ida Simanjuntak, saat ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, menjelang sidang anaknya, Kamis (29/4).

"Dia bilang 'Aduh ma, kapan aku ke luar dari sini. Dia juga bilang, 'kapan mah aku mau direhab, aku memang mau direhab," sambungnya.

Sammy, hari ini, Kamis (29/4) kembali menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dia datang ke pengadilan sekitar pukul 11.45, dengan mengenakan pengawalan beberapa petugas.

Sementara soal rehabilitasi terhadap Sammy, Tiur mengaku telah mengajukan kepada BNN (Badan Narkotika Negara), untuk meminta rujukan. "Saya sudah meminta dari BNN juga sudah ada rekomendasi untuk rehab, kalaupun keputusannya rehab, ya sudah, nggak usah sidang-sidang segala," terangnya dengan khas.

"Dari pada bolak-balik pengadilan, capek kan, mendingan langsung direhab saja," sambung Tiur.

Namun terkait kemungkinan Sammy akan berteman dengan sesama tahanan dan para bandar narkoba di dalam penjara, Tiur yakin hal itu tidak akan terjadi. Meski kekhawatiran tetap juga ada di dalam hatinya.

"Khawatir lah. Ya pasti kenalan (sama bandar, red). Pasti di sana bisa satu sel sama bandar. Tapi tetap yakin kalau Sammy nggak bakalan kebujuk. Lagi pula di sana, bisa saja masuk SD bisa keluar profesor," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar