Selamat Datang di klik rilex

Rabu, 02 Februari 2011

15 Foto Luar Biasa, Anda Tidak Percaya Ini Tidak Menggunakan Photoshop



Solo Dean Potter terbaru berjalan di Taft Point di Yosemite oleh Photographer Jeff Cunningham. (Link)



Sleeping on Heaven. (Link)



(Link)



Rupanya, model tersebut hanya melompat! (Link)


(Sisi kiri adalah cermin, dan sisi kanan adalah kaca bening, dengan gadis lain berdiri di sisi lain (Sisi kiri adalah cermin, dan sisi kanan adalah kaca bening, dengan gadis lain berdiri di sisi lain). (Link)



Di bagian atas 360 meter Victoria Falls ada kolam tanah alami, yang disebut Devil's Pool, dimana air yang relatif tenang. Dari September sampai Desember, bila tingkat air rendah, Anda dapat berenang di Devil's Pool. Gambar-gambar terikat untuk membuat Anda hanya sedikit gugup. (Link)



Tampaknya Photoshop, tapi ini Magic Tekan air mancur sebenarnya memiliki pipa yang tersembunyi di aliran air. Terletak di Aqualand, Spanyol. (Link)



Li Wei Art. (Link)



Hal ini jelas terlihat photoshopped tetapi sebenarnya itu hidup-ukuran karya fotografi berdasarkan bangunan aslinya di Paris, dicetak di atas kanvas, ditingkatkan dengan relief. Ini tempat penampungan renovasi gedung Hausmannian selama tahun 2007. Proyek ini bernama "39GeorgeV" adalah sebuah manifesto surealisme perkotaan. (Link)



Manusia Terbang, sebuah berani setan / pelaku aksi bernama Rick Rojatt, tinggal keluar karakter Komik Marvel di belakang DC-8 jelajah rendah pada 250 knot, diterbangkan oleh Clay Lacy pada 1000 Mojave California ras udara.(Link)



Kuda tanpa kepala ... hehehe, itu sebenarnya si kuda menoleh ke wanita itu...  (Link)



Petualangan Mr Fly (walaupun tidak photoshopped kita harus memberitahu Anda lalat itu sudah mati). (Link)



(Link)



Tricky desktop picture. (Link)



The zebroid (silang antara zebra dan setiap kuda lainnya) menunjukkan pada gambar di atas, Eclyse, ini sangat tidak biasa, karena pewarnaan nya. Dengan pembuatan nya über berbeda, itu benar-benar sulit untuk tidak berpikir menggunakan Photoshop mock-up. (Link)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar