Selamat Datang di klik rilex

Rabu, 02 Februari 2011

Seni Tubuh: Extreme Lukisan di Tubuh

Seni tubuh lebih ekstrem dapat melibatkan hal-hal seperti mutilasi atau mendorong tubuh untuk batas-batas fisik. Sebagai contoh, salah satu Marina Abramovic karya-karya yang terlibat menari sampai ia pingsan karena kelelahan, sementara salah satu karya Dennis Oppenheim lebih baik dikenal melihat dia berbaring di bawah sinar matahari dengan sebuah buku di dadanya, sampai kulitnya, tidak termasuk yang tercakup dalam buku ini, adalah parah terbakar matahari. Ia bahkan bisa terdiri dari penataan dan pembedahan tubuh diawetkan dalam mode artistik, seperti dalam kasus tubuh plastinated digunakan dalam pameran travelling Body Worlds 






Seni tubuh juga merupakan sub-kategori performance art, di mana seniman menggunakan atau menyalahgunakan tubuh mereka sendiri untuk membuat pernyataan khusus mereka.














Dalam beberapa kali lebih banyak, tubuh menjadi subjek diskusi yang lebih luas dan perawatan yang tidak dapat dikurangi untuk seni tubuh dalam pengertian umum. Penting strategi yang pertanyaan tubuh manusia adalah: implan, tubuh dalam simbiosis dengan teknologi baru, tubuh dll virtual ilmiah penelitian di bidang ini, misalnya bahwa oleh Kevin Warwick, bisa dipertimbangkan dalam vena artistik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar