Selamat Datang di klik rilex

Rabu, 02 Februari 2011

Makhluk Paling Aneh Ditemukan di Bumi

Saya tidak berpikir foto-foto ini mengharuskan setiap komentar khusus. Ini adalah berita fantastis dunia layak headlining setiap surat kabar di seluruh dunia. Makhluk ini, ditemukan di Thailand, tubuhnya aneh berbentuk daun banyak penguasaan sekitarnya. Fotografer telah diambil dengan kamera saat benar-benar unik dan menakjubkan, dan mendapat dirinya sebagai foto fantastis yang membentuk sebuah cerita besar.

Karena semua misteri yang baik itu terjadi di jauh dari teknologi keajaiban masyarakat modern di Thailand. Anda dapat melihat banyak orang lokal di latar belakang foto-foto yang tampaknya menyembah makhluk ini mereka telah "ditemukan ". Hasil akhirnya adalah sebuah adegan bahkan lebih masuk akal dan bahkan lucu. Mereka berhasil membuat saya lebih kagum oleh bedak bayi dan jus mereka membawa sebagai penghormatan kepada makhluk ini. Mereka bahkan membawa kipas untuk tetap terjaga bagi para ilmuwan.


Mari beralih ke subjek utama, atau harus saya katakan objek, dari seri foto ini tubuh fantastis berwarna dan berbentuk makhluk. Telah ada banyak perdebatan tentang apa makhluk ini mungkin dan itulah keindahan misteri, ketidakmampuan untuk menyelesaikannya. Mungkin ada beberapa jenis hewan yang aneh, bahkan terlihat seperti makhluk mitos. Sejujurnya aku tidak tahu harus berpikir apa tentang acara ini. Foto-foto ini tidak menimbulkan pertanyaan lebih dari jawaban ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar