Selamat Datang di klik rilex

Rabu, 02 Februari 2011

Modif 10 Sepeda Motor Aneh Untuk di Naiki Lucifer


skeleton bikes
Mengendarai sepeda motor adalah masalah risiko, tetapi ketika kepala pengendara gila tidak ada pikiran kedua sebelum Anda telah pimped perjalanan Anda di luar batas kewarasan. Karena kita mempunyai batas dalam mandat, kami memberikan itu kepada orang-orang yang menghabiskan hidup menciptakan wahana untuk neraka. Jika Anda setuju, kemudian datang bergabung perjalanan kita untuk menghargai beberapa sepeda motor custom-made megah yang akan, dan telah, meninggalkan kita waktu berkata-kata dan lagi. Hit melompat ke checkout 10 sepeda mengagumkan namun aneh yang akan mempesona atau shock Anda.

Nama Bike ini:
Titanium Skeleton Bike
Designer: John Farr
itanium skeleton bike
itanium skeleton bike
Informasi: ini sepeda motor skeleton titanium sangat dicintai oleh orang-orang pada pandangan pertama dan disebut "The Crypt", untuk majalah Hot Bike. Kerangka, yang menciptakan kerangka sepeda motor adat ini tanah-up, adalah investasi cast Grade 2 Titanium.

Nama Bike ini: Extreme corpse motorcycle
Designer: Blue Flame Alley
extreme corpse motorcycle
boney skeleton bike
devil skeleton bike
Informasi: custom motor ini adalah kekacauan berdarah dengan tangki bahan bakar yang terpahat seperti tulang rusuk hancur, dengan tangan kerangka itu meraih roda depan dan kakinya beristirahat di dekat roda belakang. Tangki bahan bakar Its bahkan memiliki hati menjuntai di sisi tangki bahan bakar.

Nama Bike ini: Skeleton Bike
skeleton bike
Informasi: Sayangnya, kita tidak tahu yang merancang motor ini dan apa tujuan di balik tetapi telah pasti telah dirancang untuk menyerang rasa takut dalam pikiran musuh.

Nama Bike ini: Devil Skeleton bike
devil skeleton bike
Informasi: sepeda motor ini benar-benar untuk mengalahkan neraka keluar dari jalan dan dapat memimpin ke siapa pun dalam mengejar cepatan.

Nama Bike ini:
Skeleton Bike
devil skeleton bike
Informasi: Sepeda skeleton Anda lihat di sini memiliki lengan beristirahat di bagian depan dan kaki pada ban belakang. Secara kebetulan kami tidak punya info tentang yang satu ini siapa yang berhasil tapi matanya penangkapan dan layak, termasuk di sini.

Nama Bike ini:
Skull motorcycle
skull bike
skull bike
skull bike
Informasi: tangki bahan bakar sepeda motor telah diubah menjadi tengkorak, satu dengan aura jahat tapi masih dilakukan dengan sangat baik. Lampu telah dipindahkan ke mata tengkorak, meningkatkan perusahaan ini akan membuat "Ghost Rider" terlihat kurang kikuk "faktor ketakutan.".

Nama Bike ini:
GatorBike
Designer: Jim Jablon
gatorbike1
gatorbike
Informasi: ini sepeda motor dibuat custom dengan mesin Ultima terbuat dari kulit dan tengkorak buaya asli, diambil oleh pihak berwenang untuk menjaga jumlah mereka turun. Hal ini ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi pusat rehabilitasi Jim satwa liar yang menyelamatkan diabaikan, dilecehkan, dan hewan peliharaan yang tersisa di alam.

Nama Bike ini:
Suzuki Hayabusa Predator
Designer: Pitstop Motorsport
suzuki hayabusa predator
suzuki hayabusa predator
suzuki hayabusa predator
Informasi: sepeda Predator ini memiliki bagian yang sama yang mengagumkan dan menjengkelkan. Bawah pakaian Predator mengintai seluruh jenis binatang yang berbeda, tuhun 2007 dimodifikasi Suzuki Hayabusa.

 Nama Bike ini:
Skeleton Chopper Bike
hell bike
hell bike
Informasi: Cukup namun yang beredar, ini sepeda motor kerangka yang sempurna. Aneh desain sebuah sepeda motor modifikasi yang menggunakan kerangka Skelton akan menakut-nakuti keluar neraka orang di jalan gelap. Tampaknya konyol untuk naik sepeda seperti ini hanya untuk menarik perhatian.
 

Nama Bike ini: Weird Toon Bike
weird bike
Informasi: Saya tidak tahu siapa yang membuat ini atau apa-apa. Tetapi jika seseorang akan mengejar orang-orang menyusuri jalan di halloween, mereka tidak akan pernah nonton kartun lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar